Senin, 11 April 2011

Lifting King Kong!!

Buat penggemar film olahraga saya rekomendasikan film ini layak ditonton. Film ini berkisah tentang olah raga angkat besi, yak benar ANGKAT BESI!! Olahraga yang kurang populer dan sangat jarang ada difilmnya, jujur saja film tema angkat besi baru kali ini saya tonton dan hasilnya pun tidak mengecewakan.

Film ini diperankan oleh Lee Beom Su sebagai Lee Ji Bong dan Jo An sebagai Park Yeong Ja, yang keduanya merupakan tokoh utama film tersebut. Film ini merupakan kisah nyata yang menceritakan tentang seorang mantan atlet Olimpiade yang mendapat medali perunggu yang kariernya hancur akibat cedera. Setelah pensiun Ji Bong yang luntang luntung tak karuan akhirnya menemukan suatu pekerjaan sebagai guru olahraga di suatu sekolah. Pada awalnya Ji Bong tidak niat mengajarkan angkat besi karena angkat besi merupakan olahraga yang sangat amat berat dengan masa depan yang tidak jelas meskipun olahraga angkat besi merupakan olahraga sederhana. Tapi lama kelamaan melihat anak didiknya benar-benar sangat bersemangat dengan angkat besi maka Ji Bong pun akhirnya mau melatih.

Film ini menitikberatkan hubungan Ji Bong dan Yeong Ja sebagai pelatih dan anak didiknya. Yeong Ja yang merupakan seorang anak yatim piatu dan miskin yang memiliki bakat dan kemauan yang luar biasa di olahraga angkat besi yang akhirnya diasah kemampuannya oleh Ji Bong dengan sepenuh hati.

Peran Lee Beom Su sebagai Lee Ji Bong dan Jo An sebagai Park Yeong Ja ini sangat menarik, hubungan mereka pun menjadi kesan tersendiri di film ini. Film ini sarat akan kelucuan dan penuh emosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar